Rabu, 16 Desember 2009

sekilas tantangku.....

Aku dilahirkan di Sleman, Jogjakarta 21 tahun yang lalu. Pada usia 3 tahun aku mulai sekolah di taman kanak-kanak. Pada saat umur lima tahun aku masuk sekolah dasar, tepatnya di SD Negeri Bejen. Tak ada yang istimewa dari masa kecilku, aku rasa masa kecilku sama dengan anak-anak lain.

Setelah lulus dari SD Negeri Bejen aku melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1 Sukorejo. Disekolah ini aku mendapatkan sebuah kegiatan baru yaitu kegiatan kepramukaan. Kegiatan inilah yang membangun minatku pada penjelajahan alam.aku mulai senang dengan kegiatan yang berkaitan dengan alam seperti naik gunung, berkemah dan hal lain tentang petualangan.

Setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun di SMP aku lulus dengan perdikat yang cukup memuaskan. Dan aku melanjutkan sekolahku di SMA N 2 Tebo. Saat aku SMA aku mengikuti sebuah organisasi pecinta alam. Disini aku semakin menyukai kegiatan yang aku ikuti, aku mulai sering pergi menjelajah gua, mendaki gunung dan semua kegiatan yang menjadi kesukaanku itu. Paling tidak tiga bulan sekali aku pasti meluangkan waktu untuk pergi bersama teman-temanku di organisasi pecinta alam.

Stelah lulus SMA aku, mengikuti sebuah kursus perbengkelan, karena selain hobiku yang pertama hobi lainku yaitu di bidang otomotif. setelah selesai kursus aku bekerja di sebuah dealer motor, aku bekerja di sana selama kurang lebih 1,5 tahun, bosan kerja di dealer motor aku membuka usaha bengkel motor sendiri, dan aku juga aktif di dunia balap motor.

Pada awal 2008 aku mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan ku, akhirnya aku melanjutkan kuliahku di UPY hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar